Selasa, 09 Februari 2016

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Yang Mujarab

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Yang Mujarab

 

Pengobatan Infeksi Rahim Yang Mujarab - Solusi terbaik untuk mengatasi dan menuntaskan infeksi saluran kemih secara alami,cepat,aman dan efektif sampai tuntas,yakni hanya dengan Obat Herbal Ace Maxs yang terbuat dari ramuan herbal alami pilihan terbaik perpaduan kukit manggis dan daun sirsak yang telah teruji khasiatnya secara klinis .Jangan ragu lagi karena kami jamin kualitas dan keasliannya karena telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 dan POM TR. 142 680 331.

Infeksi Saluran Kemih

 

Infeksi saluran kemih ( ISK ) merupakan penyakit yang diakibatkan oleh bakteri yang menyerang saluran kemih sehingga saluran kemih mengalmi peradangan dan menibulkan gangguan pada saluran kemih. Bakteri tersebut ialah Escherichia coli atau E. coli yang umumnya hidup di dalam usus besar dan sekitar anus. 

Diperkirakan bakteri ini masuk ke dalam saluran uretra seseorang ketika kurang baik dalam melakukan pembersihan setelah buang air besar maupun kecil, seperti terkontaminasi oleh tisu. Penyakit ini sering menyerang wanita karena memang jarak uretra dengan anus pada tubuh mereka lebih dekat daripada jarak yang ada pada tubuh pria.

Bakteri tersebut berkembang dan merusak sel-sel saluran kemih sehingga fungsi dari saluran kemih sebagai salah satu organ sistem metabolisme tubuh terganggau. Akibatnya gejala-gejala rasa terbakar ketika buang air kecil dan harus sering buang air kecil (atau desakan untuk buang air kecil) tanpa duh tubuh vagina dan rasa nyeri yang berat menjadi tanda-tanda dari infeksi saluran kemih. Gejala tersebut mungkin bervariasi dari ringan hingga berat dan pada perempuan sehat berlangsung selama rata-rata enam hari. Nyeri di atas tulang kemaluan atau punggung bawah juga mungkin muncul.

Penyebab Infeksi Saluran Kemih

 

Penyebab utama dari infeksi saluran kemih adalah bakteri Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya, ISK kronis juga dapat menimbulkan batu. Mikroorganisme lain yang bernama Klamidia dan Mikoplasma juga dapat menyebabkan ISK pada laki-laki maupun perempuan, tetapi cenderung hanya di uretra dan sistem reproduksi. Berbeda dengan E coli, kedua bakteri itu dapat ditularkan secara seksual sehingga penanganannya harus bersamaan pada suami dan istri.

Gejala Infeksi Saluran Kemih

 

Berdasarkan gejalanya, ISK dapat dibagi menjadi dua bagian, yaitu ISK bawah dan atas.ISK bawah merupakan infeksi yang terjadi pada uretra dan kandung kemih. Gejala dari kondisi ini meliputi rasa ingin selalu buang air kecil, nyeri atau perih saat buang air kecil, warna urin yang keruh, dan bau urin yang menyengat. Sedangkan ISK atas merupakan infeksi yang terjadi pada ureter dan ginjal. Gejala dari kondisi ini meliputi nyeri pada bagian selangkangan, mual, dan demam.

Dalam beberapa kasus yang ada bahwa penyakit ISK itu sangat berbahaya, karena penyakit ini berada di saluran kemih manusia. Oleh karena itu apabila anda mengalami gejala-gejala tersebut sebaiknya periksakan diri kedokter untuk memastikan apakah anda mengalami infeksi saluran kemih atau tidak.Dan untuk pengobatan herbal saya rekomendasikan Obat Herbal Ace Maxs Sebagai Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Yang Mujarab.

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Yang Mujarab Dengan Menggunakan Obat Herbal  Ace Maxs



Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Yang Mujarab - Ace Maxs merupakan sebuah produk terobosan terbaru kualitas terbaik produksi oleh PT H2O INTERNASIoNAL dengan memanfaatkan bahan-bahan herbal alami dengan paduan kulit manggis dan daun sirsak asli yang telah teruji dan terbukti.Kedua bahan tersebut memiliki kandungan dan khasiat yang sangat luar biasa dan menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis dan nonkronis secara menyeluruh dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.Ace Maxs ini diolah dengan menggunakan teknologi modern masa kni secara higenis sehingga kandungan dari Ace Maxs akan tetap terjaga aman seta terbebas dari bakteri atau zat-zat kimia lainnya.

Manfaat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Infeksi Saluran Kemih

Kulit Manggis : Kulit manggis memiliki banyak kandungan salah satunya adalah senyawa Xanthone. senyawa xanthone ini bersifat sebagai Zat Anti-Bakteri, Anti-Virus, Anti-Jamur, Anti-Parasit yang mampu membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri E.Coli serta Bakteri Staphylococcus saprophyticus yang menjadi Pemicu terjadinya Infeksi Pada Saluran kemih manusia. Kulit manggis juga memiliki Antioksidan sangat tinggi, antioksidan ini berfungsi untuk menetralkan tubuh akibat terkena radical bebas, selain itu kulit manggis mempunyai sifat anti bakteri yang berfungsi sebagai pembasmi bakteri lain, khususnya pada bakteri penyebab infeksi Saluran Kemih yang bisa berbahaya bagi kesehatan tubuh. Ekstrak kulit manggis juga mempunyai sifat anti inflamasi yang bisa menyembuhkan rasa sakit akibat infeksi yang terjadi.
Daun Sirsak : Tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. kandungan tersebut yang membuat daun sirsak mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit dan mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, daun sirsak ini juga mampu mengobati infeksi saluran kemih. 

Selain itu juga berdasarkan penelitian menunjukan bahwa daun sirsak ini mampu membunuh kakner dengan kekuatan super cepat dan kuatdibandingkan dengan kemoterapi yang biasa digunakan.Pasalnya sifat anti kanker (ACETOGENINS) pada daun sirsak ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dan lebih cepat yang bekerja secara selektif,hanya membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel-sel baik lainnya yang ada di dalam tubuh.

Itulah khasiat Obat Herbal Ace Maxs yang memang terbukti sangat ampuh dalam  memngatasi penyakit infeksi saluran kemih.Soal legalitas dari Obat Herbal Ace Maxs anda tak perlu khawatir lagi karena Obat Herbal Ace Maxs ini sudah di Rekomendasikan dan di terdaftra secara resmi di DEPKES RI P-IRT No.113317506253.

Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Ace Maxs sebagai Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Yang Mujarab anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut :

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs  

 

Silahkan Ketik 

ACM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke Cs : 0853 2184 8772 / PIN 238F40C9

Contoh Pemesanan

ACM : 4 Botol : Bambang Roni : D/a. JL Tentara Pelajar Gg. Kelinci Rt.04 / Rw.02 Kel. Sukasenang Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0822 1475 xxxx

ACM merupakan kode pemesanan yang wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan.Jika tidak mencantimkan ACM maka pemesanan tidak akan diproses oleh admin kami.

Untuk informasi lebih jelas dan lebih lengkap silahkan klik gambar dibawah

http://agenacemaxstsm.blogspot.co.id/p/cara-pesan-ace-maxs.html


0 komentar:

Posting Komentar