Minggu, 31 Januari 2016

Cara Ampuh Tuntaskan Wasir Tanpa Operasi

Telah hadir solusi terbaru yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak Obat Herbal Ace Maxs yaitu sebagai Cara Ampuh Tuntaskan Wair Tanpa Operasi. Kini saatnya anda mencari solusi paling tepat untuk mengatasi penyakit wasir murah tapi hasilnya memuaskan. Jangan ragu lagi karena kami jamin kualitas dan keasliannya karena telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 dan POM TR. 142 680 331.

Sekilas Mengenai Penyakit Wasir

 


Penyakit Wasir atau Ambeien mungkin sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat, Penyakit ini merupakan suatu Penyakit yang sangat tidak percaya diri untuk di ungkapkan.Akan tetapi jika Penyakit ini terus dibiarkan akan sangat menganggu kesehatan tubuh kita dan sangat berbahaya. Wasir merupakan  suatu kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Wasir ini berbentuk bualat seperti bisul yang berwarna kemerahan yang muncul karena sulitnya buang air besar atau terlalu mengejen saat buang air besar sehingga terjadinya pembengkakan pada area anus tersebut yang biasa disebut Ambeien.

Pada umumnya penyebab penyakit wasir ini belum di ketahui secara pasti,namun ada beberapa faktor yang bisa memicu penyakit wasir ini.Diantaranya kebiasaan buang air besar yang salah atau tidak teratur,kurang berolahraga,kekurangan nutrisi,mengejen terlalu keras sehingga menimbulkan benjolan pada anus,serta faktor genetik,obesitas dan faktor duduk yang terlalu lama juga bisa mempengaruhipenyakit wasir ini.

Pada dasrnya penyakit wasir ini sangat mudah di sembuhkan jika belum memasuki tahap yang kronis,akan tetapi jika penyakit ini terus di biarkan begitu saja,benjolan yang keluar dari anus semakin lama kan semakin membesar dan meradang sehingga perlu penanganan khusus yakni dengan cara pembedahan atau pengangkatan benjolan  dengan jalan operasi.

Wasir  terbagi menjadi 2 macam yaitu Wasir dalam (Hemorrhoid Internal) : Wasir ini terjadi akibat pelebaran pembuluh vena direktum diatas batasan yang secara medis disebut Linea Dentate yang dilapisi selaput lendir. Wasir luar (Hemorrhoid External) : Wasir yang terjadi akibat pelebaran pembuluh vena disekitar anus, dibawah Linea Dentate. Permukaan wasir luar dilapisi kulit
Penderita wasir di Indonesia saat ini diperkirakan 5,0% dari jumlah penduduk (sekitar 10,4 juta orang). Dari jumlah tersebut, kira-kira 50% telah berusia 50 tahun lebih. Untuk penyakit ini, biasanya dokter  menganjurkan operasi dengan membuang sebagian jaringan wasir, dan suntikan skleroterapi. Namun, jika anda menginginkan pengobatan yang lebih sederhana namun terbukti ampuh, kini telah hadir obat herbal Ace Maxs sebagai Cara Ampuh Tuntaskan Wasir Tanpa Operasi.

Gejala Penyakit Wasir

  • Mengalami kesulitan pada saat duduk
  • Mengalami kesulitan pada saat buang air besar 
  • Adanya lendir atau darah ketika buang air besar
  • Adanya benjolan lunak yang keluar dari dalam anus dan jika di raba tidak terasa sakit
  • Rasa sakit, panas dan pedih pada anus sesaat atau setelah buang air besar  
  • Lelah, lesu dan letih serta pusing setelah buang air besar, akibat terjadinya pendarahan
  • Terjadi pembengkakan pada rektum yang disertai dengan rasa sakit 

 

Pencegahan Yang Dapat Dilakukan  

  • Mengkonsumsi makanan yang berserat,makan berserat nayak pada sayur-sayuran dan buah-buahan serta juga rumput laut 
  • Minum air yang cukup,air yang cukup dalam tubuh anda dapat membantu pencernaan dalam mencerna.
  • Jangan duduk terlalu lama,apabila anda harus duduk untuk waktu yang lama,maka anda dapt menyiasati dengan eristirahat 2 jam sekali selama 15 menit.Selain itu pastikan tempat duduk anda dalam keadaan keras.
  • Jangan mengejan ,usahakan saat anda BAB jangan mengejan terlalu kuat ,untuk menyiasati usahakan jangan manahan buang air besar karena dapat membuat fases anda mengeras.

 

Kandungan Dan Manfaat Ace Maxs Yang Di Percaya Sebagai Cara Ampuh Tuntaskan Wasir Tanpa Operasi

Ace Maxs adalah salah satu obat herbal yang mempunyai manfaat dan khasiat sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh dalam menyembuhkan dan mengobati benjolan akibat ambeien atau wasir, obat herbal Ace Maxs di buat dari bahan utama kulit manggis dan daun sirsak. Yang mana kedua bahan tersebut mempunayi khasiat yang berbeda namun bersatu padu dalam menuntaskan penyakit wasir.

Khasiat yang dimiliki Kulit Manggis sebagai bahan utama Obat Herbal Ace Maxs Yang Efektif ini sangatlah luar biasa, Karena berdasarkan hasil riset menunjukkan bahwa kulit manggis ini sangat kaya akan vitamin B1, B2, dan C, zat besi, mineral dan kalsium serta mengandung senyaw aktif alami bernama Xanthone yang mampu menghentikan peradangan pada anus yang terjadi akibat adanya infeksi virus/bakteri dengan cara menghambat produksi enzim COX-2, sehingga peradangan pada anus tidak menyebar dan pembengkakan akan segera teratasi dengan baik. Tidak hanya itu saja, kulit manggis juga mampu melancarkan pencernaan, memperbaiki kualitas buang air besar, menangkal radikal bebas dan meningkatkan daya tahan tubuh. 

Daun sirsak juga memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi dan menuntaskan penyakit wasir atau ambeien secara alami. Pasalnya daun sirsak ini mampu menghentikan peradangan, meredakan rasa nyeri ketika buang air besar, menciutkan selaput lendir yang membengkak pada anus dan menghentikan pendarahan yang terjadi pada anus ketika atau setelah buang air besar. Sehingga daun sirsak ini sangat efektif dan mampu mempercepat proses penyembuhan terhadap penyakit wasir iru sendiri. Selain itu, daun sirsak juga berperan sebagai zat antikanker (Acetogenins) super tinggi dibandingkan dengan kemoterapi.

 

Berikut Testimoni Pengobatan Ace Maxs

 

Nama                    : Aurelius Hermando
Asal                      : Jakarta, DKI Jakarta
Umur                    : 35 tahun
Profesi                 : Pegawai Swasta
Penyakit               : Wasir dan Ambien

Saya minum Ace Maxs 6 botol selama 1 bulan, wasir atau ambien dan gangguan usus yang saya derita membaik. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Dan sekarang saya minum rutin demi mencapai hasil yang maksimal alias sembuh total. Saya ingatkan bagi penderita penyakit apa pun kalau kita sedang konsumsi Ace Maxs kita harus perhatikan pola makannya. Ingat Ace Maxs mampu menolong kita asalkan kita yakin.

Nama                    : Andi Yudi
Asal                      : Bandung, Jawa Barat
Umur                     : 41 tahun
Profesi                 : Pedagang/wiraswasta
Penyakit               : Wasir dan Ambien

Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol Ace Maxs saya minum  selama 2 minggu wasir dan migrain hilang. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.

Sungguh luar biasa bukan??  tak ada yang perlu diragukan lagi dari ACE MAXS ini, karena semua kandungan dan khasiatnya memang benar adanya. Nah, untuk itu sekarang giliran Anda untuk mencobanya sendiri. Pesan Ace Maxs sekarang juga dan rasakan khasiatnya yang sangat luar biasa.

Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Ace Maxs sebagai Cara Ampuh Tuntaskan Wasir Tanpa Operasi anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut :

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

 

Silahkan Ketik  

ACM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke Cs : 0853 2184 8772 / PIN 238F40C9

Contoh Pemesanan

ACM : 4 Botol : Bambang Roni : D/a. JL Tentara Pelajar Gg. Kelinci Rt.04 / Rw.02 Kel. Sukasenang Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0822 1475 xxxx

ACM merupakan kode pemesanan yang wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan.Jika tidak mencantimkan ACM maka pemesanan tidak akan diproses oleh admin kami.


Untuk informasi lebih jelas dan lebih lengkap silahkan klik gambar dibawah




0 komentar:

Posting Komentar